Monday, January 25, 2016

Job Desk Design Engineer

Keterangan : Teknik Mekanik

Teknik Mekanik Job Tujuan : Desain produk dan sistem mekanik dan elektromekanis dengan mengembangkan dan menguji spesifikasi dan metode .
Teknik Mekanik Job Tugas :
Mengevaluasi sistem mekanik dan elektromekanis dan produk dengan merancang dan melaksanakan program-program penelitian , menerapkan prinsip-prinsip mekanika , termodinamika , hidrolika , perpindahan panas , dan bahan .
Menegaskan sistem dan produk kemampuan dengan merancang metode kelayakan dan pengujian , sifat pengujian .
Mengembangkan produk mekanik dan elektromekanis dengan mempelajari kebutuhan pelanggan; meneliti dan menguji manufaktur dan perakitan metode dan bahan; meminta pengamatan dari operator .
Mengembangkan proses manufaktur dengan merancang dan memodifikasi peralatan untuk fabrikasi , membangun , perakitan , dan menginstal komponen .
Menjamin sistem dan kualitas produk dengan merancang metode pengujian , pengujian selesai - produk dan kemampuan sistem , mengkonfirmasikan fabrikasi , perakitan , dan proses instalasi.
Siapkan laporan produk dengan mengumpulkan , menganalisis, dan meringkas informasi dan tren .
Menyediakan informasi teknik dengan menjawab pertanyaan dan permintaan .
Menjaga produk dan reputasi perusahaan dengan mematuhi peraturan pemerintah .
Menjaga peralatan operasional dengan mengkoordinasikan layanan perawatan dan perbaikan , instruksi berikut pabrik dan prosedur yang ditetapkan , meminta layanan khusus .
Mempertahankan sistem dan produk data base dengan menulis program komputer dan memasukkan data .
Selesaikan proyek dengan melatih dan membimbing teknisi .
Menjaga pengetahuan profesional dan teknis dengan menghadiri lokakarya pendidikan ; meninjau publikasi profesional, membangun jaringan pribadi, berpartisipasi dalam masyarakat profesional .

Memberikan kontribusi terhadap upaya tim dengan melakukan hasil yang terkait sesuai kebutuhan .

No comments:

Post a Comment